Welcome to My Website

Ye...

Diposting oleh Kg. Deris Kamis, 16 Oktober 2008

PMR SMP Negeri 2 Bantarujeg belum cukup banyak menyimpan prestasi dalam berbagai kegiatan. Walaupun ada prestasi yang diraih tersebut baru berupa pujian - pujian kecil saja. Namun demikian, itu-pun kami sudah merasa cukup puas.

Prestasi yang nyata yang sudah diterima adalah Piala Tetap Juara II Putera Pertolongan Pertama Tingkat Kabupaten Majalengka, yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Talaga. Sebuah prestasi yang telah diraih dengan susah panyah dan penuh kegelisahan, terutama untuk Pembinanya. Faktor pihak sekolah yang tidak mendukung dalam mengikuti kegiatan Jumbara, dengan tidak memberikan dukungan materil sepeserpun dibalas dengan acungan Piala. Alhamdulilah ....

Harapan kami, semoga piala tersebut mencadi inspirator bagi para pembina untuk lebih baik lagi, namun... jangan terlalu berharap untuk .... Prestasi bagi sekolah, tapi prestasi pula bagi PMR.

Tetap Bertahan seperti Peterpan anak-anak PMR!! Jangan menyerah!! karena Allah Maha Adil, kebaikan akan dibalas kebaikan, dan ketidak baikan akan mendapatkan balasannya pula.

Semoga ditahun-tahun berikutnya semua pihak dapat saling memaklumi... Bagi yang belum gabung dengan kita - kita.. " LET'S JOINT WITH US ". Bergabung bersama PMR SMP Negeri 2 Bantarujeg. Mari kita ukir prestasi untuk Prestise kampus kita...